Rabu, 02 Maret 2011

10 Stadion Teraneh di Dunia

1.japan, osaka stadium

tanah bekas rumah dari tim bisbol nankai hawks. Stadion terletak di pusat kota osaka, dengan kapasitas 31.379 kursi. Pada tahun 1988, the hawks 'menjual perusahaan pemilik tim untuk daiei group dan pindah ke fukuoka city. Sebagai 3 tim tersisa di metro osaka punya stadion
mereka sendiri, stadion osaka ditinggalkan untuk baseball dan segera dikonversi menjadi perumahan sampel showground. Stadion ini dihancurkan pada tahun 1998 dan dan pusat perbelanjaan adalah membangun di lokasi itu.

2.venezuela, caracas
"cocodrilos olahraga park" adalah sebuah stadion multi guna. Saat ini digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola dan merupakan waktu bagian stadion rumah caracas fc. Stadion memegang 3.000 orang dan terletak di sebelah jalan raya.








3.portugal, braga
salah satu yang paling mahal dan paling aneh stadion di portugal. Batu besar berat menyumbang proses bergerak ke final $ 122 juta biaya, lebih dari yang lain dari sepuluh stadion baru dibangun untuk kejuaraan sepak bola eropa pada tahun 2004. Stadion ini sering dianggap salah satu yang paling asli dan stadion indah di dunia. Kami merasa aneh.





4.croatia gospin dolac
adalah sebuah stadion di imotski. Dibangun pada tahun 1989 dan berfungsi sebagai rumah imotski nk stadion klub sepak bola. Stadion ini memiliki kapasitas 4.000 penonton. Aneh indah stadion.


5. Brazil eco-stadium
"janguito malucelli" menjadi terkenal karena menjadi yang pertama "tahap hijau" dari brasil, berdiri utamanya dibangun dengan kursi-kursi diletakkan di atas bukit, tanpa menggunakan beton. Oleh karena itu, panggung juga disebut eco-stadion.








6. Singapore, marina bay

seluruhnya terbuat dari baja, platform apung ukuran panjang 390 meter dan 270 meter lebar. Dapat tahan hingga 1.070 ton, setara dengan berat total 9.000 orang, 200 ton perlengkapan tahap dan tiga 30-ton kendaraan militer. Galeri di stadion memiliki kapasitas tempat duduk 30.000 orang.

7. Bulgaria
fc chernomorets balchik klub sepak bola dari kota balchik, sedang diputar pembagian kedua sepak bola bulgaria. Tim memainkan permainan rumahnya di lokal "balchik stadion" dengan 6.000 kursi yang paling jelek yang pernah kami lihat.

8. Norway fc aalesund
stadion tua itu sangat aneh dengan teras di atas bukit. Klub membangun stadion baru di tahun 2005. Ini juga merupakan rumah dari norwegia woman's premier league matches.



9. South africa mmabatho stadium
dalah sebuah stadion serbaguna di kota mafikeng it is currently digunakan sebagian besar untuk pertandingan sepak bola. Stadion memegang 59.000 orang dan dirancang dan dibangun pada tahun 1981 oleh sebuah perusahaan konstruksi rusia.


10. Austria, vienna
"hohe warte stadion" adalah multi-tujuan terutama masuk stadion sepak bola tempat dan rumah dari klub sepak bola wina pertama, itu juga kadang-kadang austria menjadi tuan rumah untuk pertandingan rugby internasional dan viking wina tim sepak bola amerika

Tidak ada komentar:

Youtube Channel